Konsultasi Statistik Melalui Media Datang Langsung

No. SK: 035 Tahun 2024

  1. Pengguna layanan datang langsung ke PST BPS Kota Salatiga
  2. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik

  1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS Kota Salatiga
  2. Pengguna layanan menemui petugas PST BPS Kota Salatiga
  3. Pengguna layanan dapat menyimpan tas di loker yang telah tersedia
  4. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  5. Pengguna layanan melakukan konsultasi dengan petugas layanan
  6. Pengguna layanan menerima informasi statistik yang dikonsultasikan
  7. Setelah menerima layanan konsultasi, pengguna layanan dapat langsung pulang


  1. Pengguna layanan offline akan dilayani maksimal 5 menit sejak waktu kedatangan di PST BPS Kota Salatiga

Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi informasi statistik

Pengaduan Langsung : Kotak Saran dan Pengaduan di Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Salatiga

Website : https://webapps.bps.go.id/pengaduan

E-mail : bps3373@bps.go.id

WA : 0896-3303-0002

SP4N : www.lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Statistik Melalui Media Datang Langsung"