Penjualan Publikasi

  1. Pengguna layanan datang langsung ke ruang konsultasi statistik
  2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku
  3. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan penjualan hardcopy publikasi yang langsung dilayani
  4. Pengguna layanan menyetujui syarat pembelian hardcopy publikasi (format, biaya, dan media)

  1. Pengguna layanan mengambil daftar antrian
  2. Pengguna layanan mengisi Buku Tamu dengan identitas yang masih berlaku
  3. Pengguna layanan menunggu waktu pelayanan penjualan publikasi
  4. Pengguna layanan memberi informasi kepada petugas daftar hardcopy publikasi yang diperlukan
  5. 5. Petugas menyiapkan hardcopy publikasi
  6. Pengguna layanan membayar secara tunai atau debit ke bendahara
  7. Bendahara membuat dan menyerahkan kuitansi kepada pengguna layanan
  8. Petugas layanan menyerahkan hardcopy publikasi kepada pengguna layanan
  9. Pengguna layanan melakukan pengecekan terhadap kuitansi dan hardcopy publikasi yang telah diterima
  10. Petugas memperbaiki hardcopy publikasi jika terdapat kesalahan dalam proses penyiapan dan menyerahkan kembali kepada pengguna layanan

Pengguna layanan akan dilayani 10 menit sejak tamu pada antrian sebelumnya selesai

Berbayar sesuai PP No.7 Tahun 2015 Tentang PNBP BPS

Publikasi Hardcopy

https://webapps.bps.go.id/pengaduan/wbs/beranda



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penjualan Publikasi"