Perpustakaan

No. SK: 035 Tahun 2024

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Salatiga
  2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar/Mahasiswa dll)
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik

  1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS
  2. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  4. Pengguna layanan menyerahkan kartu identitas ke petugas frontline untuk penggunaan loker
  5. Pengguna layanan meletakkan tas pada loker
  6. Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan perpustakaan tercetak atau Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online

  1. Pengguna layanan offline akan dilayani maksimal 5 menit setelah mengisi buku tamu elektronik.
  2. Pengguna layanan online dapat langsung mencari koleksi perpustakaan secara mandiri setelah login pada aplikasi perpustakaan online.

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media hardcopy dan softcopy format PDF

Pengaduan Langsung : Kotak Saran dan Pengaduan di Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Salatiga

Website : https://webapps.bps.go.id/pengaduan

E-mail : bps3373@bps.go.id

WA : 0896-3303-0002

SP4N : www.lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan"