Layanan Penjualan Publikasi Melalui Media Offline/Datang Langsung

  1. Kartu Identitas
  2. Mengisi buku tamu

  1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS Kota Langsa dan menemui petugas frontline
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik
  3. Pengguna layanan memberi informasi kepada petugas layanan tentang hardcopy dan/atau softcopy publikasi yang diperlukan
  4. Petugas menyiapkan hardcopy dan/atau softcopy publikasi dalam Compact Disk (CD) serta mencetak invoice
  5. Pengguna layanan membayar secara tunai ke Bendahara, kemudian bendahara membuat dan menyerahkan kuitansi kepada pengguna layanan
  6. Petugas layanan menyerahkan hardcopy dan/atau softcopy publikasi kepada pengguna layanan

 

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 menit sejak tamu pada antrian sebelumnya selesai. Jadwal layanan :

Senin s.d Kamis  : pukul 08.00 – 16.00 WIB

Jum’at                : pukul 08.00 – 16.30 WIB

Istirahat              : Pukul 12.30 – 14.00 WIB


Berbayar sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 2015 tentang Jenis Dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak Yang Berlaku Pada Badan Pusat Statistik

Hardcopy dan/atau softcopy publikasi terbitan BPS

 

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan
                                    di BPS
Kota Langsa

Website pengaduan     : https://s.bps.go.id/1173pengaduan

E-mail                        : pst1173@bps.go.id

Whatsapp Pengaduan  : 0811-685-1100

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Penjualan Publikasi Melalui Media Offline/Datang Langsung"