Perpustakaan

  1. membawa kartu tanda pengenal

  1. Pengunjung Datang
  2. Mengisi buku tamu di resepsionis
  3. Memilih perpustakaan tercetak atau perpustakaan digital
  4. pengunjung pulang

Pengunjung datang dipersilahkan untuk mengisi buku tamu kemudian dilayani oleh petugas, untuk menanyakan data apa yang diperlukan. Lalu petugas mengarahkan untuk memperoleh data melalui website tebokab.bps.go.id maupun hardcopy pada publikasi yang tersedia.

Tidak dipungut biaya

data softcopy maupun hardcopy

Disediakan kotak pengaduan dan saran.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

tebokab.bps.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan"