No. SK: NOMOR 010/KPG TAHUN 2023
1) Layanan dengan cara kunjungan langsung
Pengguna layanan akan dilayani maksimal 15 (sepuluh) menit sejak pengguna layanan pada antrian sebelumnya selesai.
2) Layanan dengan cara online
Pengguna layanan akan dilayani maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah permintaan jelas dan persyaratan lengkap.
Konsultasi statistik akan ditutup secara otomatis oleh aplikasi pelayanan jika pengguna layanan tidak merespon kembali selama 3 (tiga) hari kerja.
Tidak dipungut biaya
Jasa konsultasi informasi (data/metadata/klasifikasi) statistik
Pengaduan Langsung : Kotak saran dan Pengaduan di PST
Website : https://s.bps.go.id/Pengaduan_BPS7603
Email : bps7603@bps.go.id
Whatsapp : 082256268939
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store