Perpustakaan

  1. Kartu identitas yang masih berlaku

  1. Menyerahkan kartu identitas kepada petugas untuk perekaman data pada buku tamu elektronik
  2. Memberitahukan keoada oetugas terkait data yang dicari/diperlukan
  3. Pencarian publikasi pada ruang layanan

Rata-rata penyelesaian pelayanan perpustakaan selama kurang lebih 15 menit

Tidak dipungut biaya

Perpustakaan Digital

Peningkatkan kualitas apabila pada poin pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

pst.bps.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan"