Perpustakaan (Online)

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  2. Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi pelayanan

  1. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan melalui aplikasi pelayanan (pst.bps.go.id)
  2. Pengguna layanan melakukan registrasi
  3. Pengguna layanan mencari/searching pustaka yang dibutuhkan
  4. Pengguna layanan membaca pustaka softcopy
  5. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy berwatermark melalui menu unduh
  6. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/pengaduan terhadapkualitas pelayanan perpustakaan
  7. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan

Jangka waktu penyelesaian berdasarkan rumus / lainnya

Tidak dipungut biaya

Data

Pengaduan Langsung :

 Website : https://pengaduan.bps.go.id 

E-mail : bps3403@bps.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan (Online)"