Pendaftaran dan pencatatan Persediaan Barang Milik Daerah

No. SK: 000.8.3.2/015.1/Kpts/433.204/2023

  1. Surat Pengantar dan Belanja Persediaan SKPD

  1. Persiapan, pelaksanaan pendaftaran dan pencatatan Belanja Pakai Habis dan Hibah yang berupa barang pada e-SKAPB
  2. Pencatatan dan inventarisasi Barang persediaan yang berada dalam penguasaan SKPD terkait
  3. Persiapan Pencetakan Data
  4. Mencetak Format Daftar Persediaaan Barang Daerah dari software e-SKAPB ke bentuk lain : berupa data only Ms-Excel
  5. Hasil Keluaran Persediaan dari Aplikasi E-SKAPB berupa Rekap barang persediaan ke Neraca dimasukkan ke Pemutakhiran Data SKPD terkait
  6. Mengirimkan Rekap Persediaan Barang ke Neraca ke SKPD terkait
  7. Mengarsipkan

10 Jam

Tidak dipungut biaya

Daftar Barang SKPD

Petugas : Sub Bidang Perencanaan dan Penatausahaan Aset Pada Bid. Adm. Aset 

 e-mail : subbidpenatausahaan@gmail.com 

 Hotline : 082332321692 / 082332943986

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendaftaran dan pencatatan Persediaan Barang Milik Daerah "