Penjualan Publikasi Softcopy Datang Langsung

No. SK: 007.E TAHUN 2023

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Unit pelayanan Statistik Terpadu.
  2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku
  3. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan penjualan softcopy publikasi yang langsung dilayani.
  4. Pengguna layanan menyetujui syarat pembelian softcopy publikasi (format, biaya, dan media)

  1. Pengguna layanan mengisi Buku Tamu dengan identitas yang masih berlaku
  2. Pengguna layanan menunggu waktu pelayanan penjualan publikasi
  3. Pengguna layanan memberi informasi kepada petugas daftar softcopy publikasi yang diperlukan
  4. Petugas menyiapkan softcopy publikasi dalam Compact Disk (CD)
  5. Pengguna layanan membayar secara tunai atau debit ke bendahara
  6. Bendahara membuat dan menyerahkan kuitansi kepada pengguna layanan
  7. Petugas layanan menyerahkan softcopy publikasi kepada pengguna layanan
  8. Pengguna layanan melakukan pengecekan terhadap kuitansi dan softcopy publikasi yang telah diterima
  9. Petugas memperbaiki softcopy publikasi jika terdapat kesalahan dalam proses penyiapan dan menyerahkan kembali kepada pengguna layanan

Pengguna layanan akan dilayani secara langsung setelah mengisi buku tamu

Berbayar sesuai PP No.7 Tahun 2015 Tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) BPS

Hardcopy/softcopy publikasi BPS

Pengaduan langsung : Kotak saran & pengaduan di perpustakaan Website : https://pengaduan.bps.go.id E-mail : bps1404@bps.go.id Telpon : (0761)7064336

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

pelalawankab.bps.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penjualan Publikasi Softcopy Datang Langsung"