Layanan Perpustakaan

No. SK: 022901

  1. Pengguna layanan berkunjung ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Kebumen
  2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor, dan lain-lain)
  3. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  4. Pengguna layanan mengisi buku tamu

  1. Pengguna layanan mengunjungi langsung PST BPS Kabupaten Kebumen
  2. Pengguna layanan menemui petugas PST BPS Kabupaten Kebumen
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu
  4. Pengguna layanan menyerahkan kartu identitas ke petugas untuk penggunaan loker dan meletakkan tas pada loker
  5. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut: a. Layanan Perpustakaan Tercetak ? - Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan b. Layanan Perpustakaan Digital ?- Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi pelayanan ?- Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy dengan cara mengisi form permintaan dan mengirim pustaka softcopy melalui aplikasi pelayanan
  6. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating/pengaduan terhadap kualitas pelayanan
  7. Pengguna layanan selesai mengakses layanan dan mengambil tas di loker serta kartu identitas di petugas, kemudian pulang

Pengguna layanan akan dilayani 10 menit setelah mengisi buku tamu

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan hardcopy dan softcopy berwatermark

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan di BPS Kabupaten Kebumen
Website         : s.bps.go.id/bps3305_pengaduan

E-mail           : bps3305@bps.go.id

WA                : 0851-8311-0040

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan"