Layanan Konsultasi melalui Media Online

No. SK: 051114

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  2. Pengguna layanan memiliki akun pada Sistem Informasi Layanan Statistik (Silastik) online
  3. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan konsultasi pada Silastik.

  1. Pengguna layanan mengakses Silastik untuk mencari/searching informasi tentang materi yang ingin dikonsultasikan
  2. Jika informasi tidak diperoleh, maka Pengguna layanan membuat transaksi konsultasi statistik (Data/Metadata/Rekomendasi Kegiatan/Klasifikasi) dan Pengguna layanan menyampaikan konsultasi melalui percakapan online pada Silastik.
  3. Petugas layanan memberikan informasi statistik yang dikonsultasikan
  4. Petugas layanan menutup percakapan jika layanan konsultasi telah selesai atau pengguna layanan tidak merespon kembali selama 7 (tujuh) hari
  5. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating dan umpan balik terhadap kualitas pelayanan yang telah diterima melalui Silastik.

Pengguna layanan akan dilayani Senin-Jumat kecuali hari libur (09.00-15.00 WITA) atau secepatnya setelah permintaan diajukan

Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi informasi statistik

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan di PST BPS Kota Gorontalo

Website : https://gorontalokota.bps.go.id/

E-mail : bps7571@bps.go.id

Whatsapp : 081143802200 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Sistem Informasi Layanan Statistik (Silastik) online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi melalui Media Online"