Layanan Perpustakaan

No. SK: 051114

  1. Jika Layanan Offline, Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Gorontalo
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu pada resepsionis
  3. Jika Layanan Online, Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  4. Pengguna layanan memiliki akun Whatsappatau nomor telepon yang masih aktif

  1. Pengguna layanan datang langsung ke kantor BPS Kota Gorontalo.
  2. Pengguna layanan menemui petugas frontline pada resepsionis BPS Kota Gorontalo.
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu pada resepsionis.
  4. Pengguna layanan masuk ke ruang PST BPS Kota Gorontalo
  5. Jika Layanan Perpustakaan Tercetak, Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan perpustakaan tercetak. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy menggunakan sarana scanner pustaka.
  6. Jika Layanan Perpustakaan Digital, Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy dengan cara mengisi form permintaan dan mengirim publikasi softcopy pada aplikasi perpustakaan online.
  7. Pengguna layanan mengisi lembar kepuasan pelayanan pada aplikasi yang disediakan oleh petugas, kemudian pulang.
  8. Jika Menggunakan Layanan online, Pengguna layanan menghubungi petugas melalui email atau Whatsapp BPS Kota Gorontalo

  1. Pengguna layanan offline akan dilayani pada Hari SeninJumat kecuali hari libur (09.00-15.00 WITA)
  2. Pengguna layanan online akan dilayani selama hari dan jam kerja atau secepatnya setelah mengirimkan pesan melalui email dan/ Whatsapp.

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media hardcopy dan softcopy format PDF

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan di PST BPS Kota Gorontalo

Website : https://gorontalokota.bps.go.id/

E-mail : bps7571@bps.go.id 

Whatsapp : 081143802200

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pengguna layanan menghubungi petugas melalui email atau Whatsapp BPS Kota Gorontalo.

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan"