Rekomendasi Statistik

  1. Pengguna layanan adalah instansi pemerintah yang menyelenggarakan kegiatan statistik sektoral
  2. Memiliki email yang masih aktif dan memiliki akun pada Romantik Online (romantik.bps.go.id)
  3. Mengisi formulir Pemberitahuan Survei Statistik Sektoral atau Kompilasi Produk Administrasi

  1. Pengguna layanan mengunjungi PST BPS Kulon Progo atau langsung masuk di Romantik Online (romantik.bps.go.id)
  2. Pengguna layanan yang datang langsung ke BPS Kulon Progo akan mendapatkan layanan rekomendasi statistik sekaligus konsultasi statistik dan akan diarahkan untuk masuk ke Romantik Online
  3. Pengguna layanan akan mendapatkan saran, masukan, pertimbangan, solusi terhadap pelaksanaan kegiatan statistik sektoral yang akan diterima melalui notifikasi di Romantik Online dan atau secara langsung
  4. Pengguna layanan memperbaiki kekurangan di Romantik Online
  5. Pengguna layanan mendapatkan surat rekomendasi statistik melalui Romantik Online dan atau hardcopy

Pengguna layanan akan menerima email notifikasi tentang hasil pemeriksaan formulir permintaan rekomendasi kegiatan statistik maksimal30 (tiga puluh) hari kerja sejak dokumen formulir tersebut terekam lengkap di aplikasi pelayanan

Tidak dipungut biaya

1. Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadappenyelenggaraan kegiatan statistik; 2. Surat rekomendasi kegiatan statistik

Pengaduan langsung : kotak saran dan pengaduan di depan PST/perpustakaan BPS Kabupaten Kulon Progo

http://s.bps.go.id/pengaduanBPSKP

email : bps3401@bps.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

romantik.bps.go.id ; wa

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi Statistik"