Layanan Perpustakaan

  1. Kartu Identitas

  1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS Kota Pontianak
  2. Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS Kota Pontianak
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu
  4. Pengguna layanan menyerahkan kartu identitas ke petugas frontline untuk penggunaan loker
  5. Pengguna layanan meletakkan tas pada loker
  6. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut: a. Layanan Perpustakaan Tercetak 1) Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan perpustakaan tercetak. 2) Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy menggunakan sarana scanner pustaka. b. Layanan Perpustakaan Digital 1) Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online. 2) Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy dengan cara mengisi form permintaan dan mengirim publikasi softcopy pada aplikasi perpustakaan online.
  7. Pengguna layanan mengambil tas pada loker dan kartu identitas di resepsionis, kemudian pulang.

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media cetak dan softcopy dalam format .pdf

Kotak saran dan pengaduan di Kantor BPS Kota Pontianak 

Website : pengaduan.bps.go.id 

E-mail : bpshq@bps.go.id 

Telp. : (0561) 736471

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store