Layanan Pustaka Tercetak Digital

No. SK: 004/7310/06/2022

  1. 1

  1. Konsumen Datang Langsung lalu melapor ke resepsionis. b. Resepsinois mengarahkan ke Ruang PST BPS Kab. Barru. c. Konsumen Data mengisi buku tamu secara mandiri. d. Apabila konsumen ingin mengakses layanan pustaka cetak, maka dapat mengakses rak buku Pustaka cetak. e. Apabila konsumen ingin mengakses layanan pustaka digital, maka dapat mengakses computer/PC yang telah disediakan. f. Apabila konsumen ingin mengakses layanan konsultasi, maka dapat berkomunikasi dengan agen layanan statistik. g. Apabila konsumen ingin membeli produk BPS, maka dapat mengakses web layanan statistik (silastik.bps.go.id). h. Apabila konsumen data ingin melakukan terkait rancangan Rekomendasi Kegiatan Statistik maka dapat berkomunikasi dengan agen layanan statistik.

Layanan dengan cara kunjungan langsung Pengguna layanan akan dilayani maksimal 5 (lima) menit setelah mengisi buku tamu

Tidak dipungut biaya

Layanan dengan cara kunjungan langsung Pustaka hardcopy dan softcopy berwatermark

Pengaduan Langsung : Unit PST BPS Kabupaten Barru pada unit PST BPS

 Website : https://barrukab.bps.go.id/ 

pengaduan E-mail : ipds7310@bps.go.id

 Whatsapp : 088258385206

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

website barrukab.bps.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pustaka Tercetak Digital"