Pelayanan Perpustakaan Datang Langsung

No. SK: 0102.017/35100/KPG TAHUN 2023

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Perpustakaan BPS Kabupaten Banyuwangi.
  2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor, dll).

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Perpustakaan BPS Kabupaten Banyuwangi.
  2. Pengguna layanan menemui petugas frontline
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik.
  4. Pengguna layanan menyerahkan kartu identitas ke petugas frontline untuk penggunaan loker.
  5. Pengguna layanan meletakkan tas pada loker.
  6. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut : a. Layanan perpustakaan tercetak : 1. Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang layanan perpustakaan tercetak. 2. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy menggunakan sarana scanner pustaka. b. Layanan perpustakaan digital : 1. Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online. 2. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy dengan cara mengisi form permintaan dan mengirim publikasi softcopy pada aplikasi perpustakaan online.
  7. Pengguna layanan mengambil tas pada loker dan kartu identitas di resepsionis kemudian pulang.

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media hardcopy dan softcopy format PDF

Pengaduan langsung        :

Kotak saran dan pengaduan di Perpustakaan

Website : 

http://s.bps.go.id/Pengaduanmasyarakat3510


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-