Perpustakaan

  1. 1. Layanan dengan kunjungan langsung di PST/Perpustakaan BPS Kulon Progo : a. Pengguna layanan mengunjungi unit Pelayanan Statistik Terpadu, b. Pengguna layanan membawa identitas diri, c. Pengguna layanan mengisi buku tamu
  2. 2. Layanan Perpustakaan online : a. memiliki alamat email yang masih aktif, b. memiliki akun pada aplikasi pelayanan

  1. Layanan dengan cara kunjungan langsung ke unit Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kulon Progo 1. Pengguna layanan mengunjungi PST BPS Kulon Progo dan mengisi buku tamu 2. Pengguna layanan meletakan barang bawaan ke loker 3. Pengguna layanan akan ditemui oleh petugas, dan memberitahukan keperluan 4. Pengguna layanan mencari publikasi tercetak di perpustakaan 5. Pengguna layanan juga bisa mencari publikasi softcopy di http://pst.bps.go.id menggunakan PC yang telah disediakan 6. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan
  2. Layanan Perpustakaan Online : 1. Pengguna layanan mengakses perpustakaan online melalui http://pst.bps.go.id 2. Pengguna layanan melakukan registrasi 3. Pengguna layanan mencari pustaka digital yang dibutuhkan 4. Pengguna layanan bisa membaca pustaka 5. Pengguna layanan dapat mengunduh pustaka berwatermark 6. Pengguna layanan selesai mengakses layanan Perpustakaan Online

Layanan perpustakaan dengan kunjungan langsung akan dilayani maksimal 10 menit setelah mengisi  buku tamu.

Layanan perpustakaan online bisa langsung mencari pustaka yang dibutuhkan secara mandiri setelah registrasi di http://pst.bps.go.id atau bisa langsung mencari pustaka dengan mengunjungi website BPS Kulon Progo di http://kulonprogokab.bps.go.id

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media cetak dan softcopy format PDF berwatermark.

Pengaduan langsung : kotak saran dan pengaduan di depan PST/perpustakaan BPS Kabupaten Kulon Progo

http://s.bps.go.id/pengaduanBPSKP

email : bps3401@bps.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

pst.bps.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan"