Sesuai dengan kondisi Urgen dan Non Urgen (Standar)
Tidak dipungut biaya
1. Media Edukasi - Leaflet - Flyer - Banner - Spanduk - Poster - Video - Short Video - Edukasi elektronik central mix - Edukasi tatap muka 2. Media Publikasi - Iklan layanan - Soedirman News - Soedirman Podcast - You tube 3. Pengelolaan Webbsite,IG,FB,Google bussines 4. Pengelolaan Running Text
Mekanisme pengaduan masyarakat:
1. Langsung:
Melalui Petugas Instalasi (IGD) /Kepala IGD/Kepala Ruang.
2. Media tidak langsung:
a. Kotak saran
b. Tim Pengaduan Layanan (Tim Komplain RS)
c. Nomor telepon :
- 087728506610 (Kabag TU)
- 087787999011 (kasubag Umum)
- 082137063372 (Kehumasan)
d. Email : rsud@kebumenkab.go.id
e. Website: www.rsud.kebumenkab.go.id
f. Facebook: rsuddrsoedirman@yahoo.com
g. IG :@rsuddrsoedirman
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store