Rekomendasi Kegiatan Statistik Sektoral

  1. Pengguna layanan datang langsung ke perpustakaan BPS Kabupaten Konawe Selatan.
  2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor dll).
  3. Pengguna layanan datang langsung dan menyampaikan surat permohonan Rekomendasi beserta Formulir Survei Statistik Sektoral (FS3), ditujukan kepada : Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Konawe Selatan U/p Koordinator Fungsi IPDS Badan Pusat Statistik Kabupaten Konawe Selatan di Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Konawe Selatan Jl. Poros 60 Andoolo, Konawe Selatan 93811

  1. Pengguna Layanan menyampaikan surat permohonan rekomendasi beserta FS3 kepada Kepala BPS Kabupaten Konawe Selatan.
  2. Kepala BPS Kabupaten Konawe Selatan mendisposisikan surat permohonan rekomendasi kepada Ketua Tim IPDS.
  3. Ketua Tim IPDS menugaskan pejabat/pegawai yang berkompeten untuk memeriksa FS3 dan memberikan rekomendasi.
  4. Pejabat/pegawai yang ditunjuk melaksanakan tugas memeriksa dan memberikan rekomendasi pada FS3.
  5. Pejabat/pegawai yang ditunjuk menyusun surat rekomendasi beserta FS3 hasil rekomendasi, kemudian menyampaikan kepada Ketua Tim IPDS.
  6. Ketua Tim IPDS menyampaikan rekomendasi dan FS3 hasil rekomendasi kepada Kepala BPS Kabupaten Konawe Selatan.
  7. Kepala BPS Kabupaten Konawe Selatan menandatangi surat rekomendasi kemudian menyampaikan surat tersebut beserta FS3 hasil rekomendasi kepada pengguna layanan

  • Pengguna layanan melalui surat permohonan akan dilayani 7 30 hari sejak FS3 diterima  oleh Tim pada hari Senin-Kamis pukul 07.30-15.00 WITA dan Jumat pukul 07.30-15.30 WITA (kecuali hari libur).

Tidak dipungut biaya

Saran, masukan, pertimbangan, solusi dan rekomendasi terhadap penyelenggaraan kegiatan statistik yang tertuang dalam FS3; Kode Rekomendasi kegiatan statistik; dan c. Surat rekomendasi kegiatan statistik sebagai legalisasi bahwa penyelenggaraan kegiatan statistik sudah mendapatkan rekomendasi BPS.

  • Pengaduan langsung: Kotak saran dan pengaduan di perpustakaan
  • Email: ipds7405@bps.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store