Perpustakaan

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Perpustakaan BPS Kabupaten Konawe Selatan
  2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor, dan lain-lain)

  1. Pengguna layanan datang langsung ke perpustakaan BPS.
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu.
  3. Pengguna layanan menyerahkan kartu identitas di resepsionis untuk penggunaan loker.
  4. Pengguna layanan menggunakan layanan pustaka (tercetak atau digital) a. Pengguna layanan mencari publikasi di ruang perpustakaan tercetak. b. Pengguna layanan meminta kode login PC digilib pada petugas operator perpustakaan digital.
  5. Pengguna layanan melakukan pencarian judul publikasi melalui aplikasi PST menggunakan PC digilib.
  6. Pengguna layanan mengisi form permintaan softcopy publikasi digital pada aplikasi PST.

Pengguna layanan akan dilayani 10 menit setelah registrasi di resepsionis pada hari Senin-Kamis pukul 07.30-15.00 WITA dan Jumat pukul 07.30-15.30 WITA (kecuali hari libur).

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media cetak dan softcopy format PDF.

  • Pengaduan Langsung: Kotak saran dan pengaduan di perpustakaan
  • Email: ipds7405@bps.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store