Perpustakaan

  1. Tidak ada persyaratan

  1. Pengguna layanan datang langsung ke perpustakaan BPS
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu
  3. Pengguna layanan menyerahkan kartu identitas di resepsionis
  4. Pengguna layanan menggunakan layanan pustaka (tercetak atau digital) a. Pengguna layanan mencari publikasi di ruang perpustakaan tercetak b. Pengguna layanan meminta kode login PC digilib pada petugas operator perpustakaan digital
  5. Pengguna layanan melakukan pencarian judul publikasi melalui aplikasi PST menggunakan PC digilib
  6. Pengguna layanan mengisi form permintaan softcopy publikasi digital pada aplikasi PST

Penyelesaian permintaan data, untuk data yang sudah tersedia, akan langsung diberikan pada hari yang sama. Untuk data yang belum tersedia atau memerlukan pengolahan/perapihan tabel, konsumen akan mendapatkan notifikasi paling lama tiga hari kerja.

Tidak dipungut biaya

Publikasi tercetak dan digital

Pengaduan dapat dilakukan va whatsapp chat di nomor 0822 2000 1502, akan ditangani dalam waktu paling lama tiga hari kerja.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan"