Layanan Rekomendasi Statistik Secara During

No. SK: 115/SK.P.S.TERPADU/IX/2022

  1. 1. Pengguna layanan memiliki alamat email
  2. 2. Pengguna layanan adalah mewakili instansi pemerintah penyelenggara survei statistik sektoral

  1. 1. Pengguna layanan membuka laman http://romantik.bps.go.id
  2. 2. Pengguna layanan melakukan pendaftaran (registrasi akun) untuk login ke aplikasi layanan romantik
  3. 3. Pengguna layanan lalu login dan mengisi data profil pengguna layanan
  4. 4. Pengguna layanan mengisi infomasi rancangan kegiatan survei statistik sektoral (formulir FS3) ke dalam menu Rekomendasi Survei
  5. 5. Rancangan kegiatan statistik selanjutnya akan di proses dan dinilai oleh BPS
  6. 6. Jika rancangan kegiatan statistik perlu diperbaiki, BPS akan menyampaikan perbaikan yang perlu dilakukan oleh pengguna layanan
  7. 7. Jika rancangan kegiatan statistik perlu diperbaiki, BPS akan menyampaikan perbaikan yang perlu dilakukan oleh pengguna layanan
  8. 8. Rekomendasi statistik dan atau saran/masukan ke pengguna layanan akan disampaian ke pengguna layanan melalui media informasi tercepat

30 Hari

Tidak dipungut biaya

1. Surat rekomendasi kegiatan statistik sektoral 2. Saran dan masukan terhadap penyelenggaraan statistik sektoral

          1.     Pengaduan Langsung : kotak saran atau pengaduan BPS Kabupaten Maros

          2.     Website : http://pengaduan.bps.go.id

          3.     E-mail : bps7308@bps.go.id

          4.     WA : 0821-8785-8933


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Rekomendasi Statistik Secara During"