Layanan Konsultasi Statistik Secara During

No. SK: 115/SK.P.S.TERPADU/IX/2022

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email atau nomor WA

  1. 1. Pengguna layanan mengajukan permohonan konsultasi statistik melalui surat tercetak ke alamat BPS Kabupaten Maros, email : bps7308@bps.go.id atau nomor layanan WA : 0821-8785-8933
  2. 2. Permohonan memuat informasi mengenai : i) Nama pemohon, ii) Nomer HP/WA, iii) Tujuan konsultasi, iv) Materi konsultasi, & v) melampirkan data/informasi lain (jika ada)
  3. 3. Petugas layanan akan menyiapkan narasumber, jadwal & Link Zoom Meeting
  4. 4. Narasumber memberikan layanan konsultasi sesuai jadwal dengan durasi maksimal 45 menit (jika diperlukan tambahan waktu, pengguna dapat memohonkan kembali jadwal konsultasi)

3 Hari

Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi informasi statistik

          1.     Pengaduan Langsung : kotak saran atau pengaduan BPS Kabupaten Maros

          2.     Website : http://pengaduan.bps.go.id

          3.     E-mail : bps7308@bps.go.id

          4.     WA : 0821-8785-8933


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi Statistik Secara During"