Layanan Perpustakaan Secara During

No. SK: 013/BPS/7308/01/2023

  1. Pengguna layanan mengakses laman http://maroskab.bps.go.id

  1. 1. Pengguna layanan membuka laman http:// maroskab.bps.go.id
  2. 2. Pengguna layanan mencari publikasi digital/tabel dinamis yang diinginkan
  3. 3. Pengguna layanan mengunduh (download) publikasi/tabel

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Softcopy publikasi format PDF ,Tabel Dinamis format Exel

          1.     Pengaduan Langsung : kotak saran atau pengaduan BPS Kabupaten Maros

          2.     Website : http://pengaduan.bps.go.id

          3.     E-mail : bps7308@bps.go.id

4.WA : 0821-8785-8933
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan Secara During "