Perpustakaan

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Kepulauan Talaud.
  2. Melakukan Pengukuran Suhu.
  3. Pengguna layanan mengisi buku tamu manual dan buku tamu online.
  4. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif.

  1. Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS Kabupaten Kepulauan Talaud.
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu manual.
  3. Pengguna layanan menemui petugas PST.
  4. Pengguna layanan mengisi buku tamu online
  5. Pengguna layanan menyampaikan maksud dan tujuan.
  6. P etugas melayani pengguna sesuai dengan kebutuhan.
  7. Pengguna layanan mengisi angket kepuasan layanan.
  8. Pengguna layanan meninggalkan unit PST BPS Kabupaten Kepulauan Talaud.
  9. Pengguna layanan mengakses fitur live chat di website.

Pengguna layanan offline akan dilayani maksimal 10 (sepuluh) menit setelah mengisi buku tamu manual. Pengguna layanan online dapat langsung mencari data yang diperlukan di website atau dengan fitur live chat jika ingin bertanya.

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media softcopy format PDF

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan di samping pintu masuk ruang PST Website : https://pengaduan.bps.go.id E-mail : bps7104@bps.go.id SMS/WA : 085256600905

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Perpustakaan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan"