a. Pengguna layanan melalui surat permohonan akan dilayani 7 – 30 hari sejak FS3 diterima oleh Ketua Tim SDI
b. Pengguna layanan melalui datang langsung akan dilayani 30 menit - 7 hari sejak permohonan rekomendasi disampaikan oleh pengguna layanan
Tidak dipungut biaya
a. Saran, masukan, pertimbangan, solusi dan rekomendasi terhadap penyelenggaraan kegiatan statistik yang tertuang dalam FS3, b. Kode Rekomendasi kegiatan statistik, c. Surat rekomendasi kegiatan statistik sebagai legalisasi bahwa penyelenggaraan kegiatan statistik sudah mendapatkan rekomendasi BPS
Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan di Kantor BPS Kota Bengkulu
BPS Kota Bengkulu Website : ppid.bps.go.id ( pilih wilayah Kota Bengkulu)
E-mail : bps1771@bps.go.id
Telepon : (0736) 21876
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store