Perpustakaan

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Perpustakaan BPS
  2. b. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku

  1. Pengguna layanan datang langsung ke perpustakaan BPS
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu
  3. Pengguna layanan menyerahkan kartu identitas di resepsionis
  4. Pengguna layanan menggunakan layanan pustaka

Pengguna layanan akan dilayani 10 menit setelah registrasi di resepsionis


Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media cetak dan softcopy format PDF

Pengaduan Langsung

Website                       : https://pengaduan.bps.go.id

E-mail                          : bpshq@bps.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan"