Pelayanan Pasien di Instalasi Rawat Jalan RSUD Tagulandang

  1. Kartu berobat
  2. SEP untuk pasien BPJS
  3. Kwitansi pembayaran pendaftaran untuk pasien umum

  1. 1. Pasien/ keluarga melakukan pendaftaran, untuk pasien lama dengan menyerahkan kartu berobat, dan untuk pasien baru menyerahkan data Identitas Diri (KTP/ SIM) kepada petugas pendaftaran untuk dilakukan registrasi pasien baru 2. Pasien/ keluarga mendapatkan SEP untuk pasien BPJS 3. Pasien / keluarga melakukan pembayaran pendaftaran di bagian kasir 4. Pasien/ keluarga mendapatkan kuitansi ( untuk pasien umum) 5. Petugas rekam medis menyerakan status rawat jalan pasien kepada perawat 6. Pasien/ keluarga menunggu panggilan dari perawat 7. Perawat memanggil pasien dan menulis jam mulai pelayanan keperawatan 8. Perawat melakukan anamnesa dan tindakan keperawatan 9. Perawat mempersilahkan pasien untuk menunggu pelayanan Dokter

waktu pelayanan hari senin-kamis pukul 08.00-12.00 dan hari jumat pukul 08.00-11.00

jangka waktu penyelesaian tergantung pada dokumen administrasi yang bawa oleh pengguna layanan


Visite ruang perawatan

• Dokter umum 25.000

• Dokter Spesialis 45.000

Konsultasi Medik Dokter

Spesialis 60.000

Tarif Tindakan

EKG 95.000

Pasang NGT 80.000

Pasang Kateter 80.000

Merawat luka/ ganti

balutan 38.000

Merawat luka infeksius 75.000

Hecting aff 28.000

Skin Test 20.000

Nebuliser/ Inhalasi 60.000

Memberi injeksi 23.500

Pasang Infus 80.000

Jahit Luka:

- > 10 cm 95.000

- < 10 xss=removed>69.000

Tindakan medis di ruang

perawatan per hari:

Berat 575.000

Sedang 475.000

Ringan 400.000

Tindakan Medis THT

Pembersihan Telinga 30.000

Pembersihan serumen

telinga 30.000

Pengambilan benda

asing di telinga 40.000

Insisi Bisul telinga 55.000

Pengambilan benda

asing di hidung 80.000


Tidak dipungut biaya, persiapkan administrasi sesuai
persyaratan BPJS


Pelayanan Pasien

Email : rsudtagulandang@gmail.com
Kotak Saran
Survei Pelayanan Masyarakat/ Kuisioner
Contact Person: 0813-5679-9949 (Unit Pengaduan)


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pasien di Instalasi Rawat Jalan RSUD Tagulandang "