Pelayanan Konsultasi Melalui Media Online

No. SK: 031.B

  1. Pengguna layanan memiliki nomer Whatsapp (WA) yang masih aktif
  2. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan konsultasi melalui nomer WA Layanan (0851-7516-0611)

  1. Pengguna layanan menghubungi Nomer WA Layanan untuk memilih layanan konsultasi/data/pengaduan. Pengguna dapat langsung mengakses halaman website/pengaduan jika memilih layanan data/pengaduan.
  2. Jika Pengguna memilih layanan konsultasi, Pengguna layanan dapat langsung menyampaikan konsultasi melalui percakapan online pada aplikasi Whatsapp
  3. Petugas layanan memberikan informasi statistik yang dikonsultasikan.
  4. Petugas layanan menutup percakapan jika layanan konsultasi telah selesai
  5. Pengguna layanan memberikan penilaian/rating dan umpan balik terhadap kualitas pelayanan yang telah diterima

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 10 menit sejak tamu pada antrian sebelumnya selesai. 

Senin s.d Kamis : pukul 08.00 – 16.00 WIB 

Jum’at : pukul 08.00 – 16.30 WIB

Istirahat : Pukul 12.30 – 14.00 WIB

Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi informasi statistik

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan di BPS Kabupaten Musi Banyuasin

Website pengaduan : https://s.bps.go.id/1606pengaduan

E-mail : pst1606@bps.go.id

Whatsapp Pengaduan : 0851-7516-0611


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

perpustakaan.bps.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Melalui Media Online"