No. SK: 188/139/K.Setda/2021
60 Menit
Tidak dipungut biaya
1. Berita Acara Review Dokumen Persiapan Pemilihan Penyedia;;;; 2. Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa;;;;; 3. Berita Acara Tahapan Pemilihan Penyedia;;;;;;; 4. Berita Acara Penvedia
a. Pengaduan dapat dilakukan melalui :
1) Tatap Muka Langsung;
2) Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan;
3) Contact Center : 08115919998
4) Email : helpdesk.lpsekaltara@gmail.com
b. Alur Penanganan Pengaduan
1. Pengguna layanan menyampaikan aduan secara lisan, telepon, atau tertulis
2. Pejabat pengelola pengaduan menerima aduan
3. Tim Pengelola Pengaduan merumuskan jawaban sesuai dengan kompetensinya
4. Pengguna Layanan menerima jawaban pengaduan
c. Jangka Waktu Pelayanan Pengaduan :
1) Pengaduan ringan, selambat-lambatnya 3 Jam;
2) Pengaduan bersifat normative, selambat-lambatnya 5 hari kerja;
3) Pengaduan tidak berkadar pengawasan, selambat-lambatnya 14 hari kerja
4) Pengaduan berkadar pengawasan dan memerlukan pemeriksaan, selambat-lambatnya 60 hari kerja
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store