Rekomendasi Statistik

  1. Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif
  2. Pengguna layanan adalah instansi pemerintah penyelenggara kegiatan statistik sektor
  3. Pengguna layanan mengisi dokumen Formulir Pmeberitahuan Survei Statistik Sektoral (FPS3) dalam bentuk manual atau elektronik

  1. 1. Pengguna layanan mengajukan rancangan kegiatan statistik baik secara (a) Online maupun (b) Offline
  2. 2. Jika pengajuan secara offline, maka operator BPS akan melakukan perekaman rancangan kegiatan statistik ke romantik online
  3. BPS memeriksa pengajuan rancangan kegiatan statistik melalui Romantik Online
  4. Jika rancangan kegiatan statistik dinyatakan layak, BPS menerbitkan surat rekomendasi. Namun, jika rancangan kegiatan statistik perlu diperbaiki, maka BPS mengembalikan FS3 ke pengguna layanan

Jangka waktu penyelesaian berdasarkan rumus/lainnya

Tidak dipungut biaya

1. Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap penyelenggaraan kegiatan statistik 2. Surat rekomendasi kegiatan statistik

Pengaduan bisa melalui :

email : bps3403@bps.go.id

Telp : (0274) 394180 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rekomendasi Statistik"