Konsultasi Data Datang Langsung

No. SK: 1607.014/KPA/2022

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Perpustakan BPS Banyuasin
  2. Pengguna layanan membawa kartu identitas

  1. Pengguna layanan datang langsung ke perpustakaan.
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu dan meminta kunci loker pada petugas dengan syarat meneyrahkan kartu identita
  3. Pengguna layanan melakukan konsultasi data dengan petugas
  4. Jika hasil layanan petugas belum mencukupi makan petugas dapat mengarahkan pengguna layanan untuk berkonsultasi dengan Subject Matter terkait.
  5. Konsultasi selesai, pengguna layanan dapat mengisi survei kepuasan dan mengambil kembali kartu identitas.

Pengguna layanan akan dilayani segera oleh petugas maksimal 5 meit setelah pengguna layanan pada antrian sebelumnya selesai dilayani

Tidak dipungut biaya

Jasa konsultasi produk dan kegiatan statistik BPS

Pengaduan langsung berupa kotak saran berada di samping pintu masuk perpustakaan.

atau

E-mail    : ipds1607@bps.go.id

Telepon    : 07117690067

WA    : 08996648846



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Data Datang Langsung"