Perpustakaan (Tercetak dan Digital)

No. SK: 1607.014/KPA/2022

  1. Pengguna layanan datang langsung ke Perpustakan BPS Banyuasin
  2. Pengguna layanan membawa identitas yang berlaku

  1. Pengguna layanan datang langsung ke perpustakaan
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu. Jika memerlukan loker, pengguna layanan dapat meminta kunci dengan syarat menyerahkan kartu identitas.
  3. Pengguna layanan menggunakan layanan perpustakaan. Jika memilh layanan pepustakaan tercetak, maka bisa langsung mencari publikasi yang diinginkan di rak-rak perpustakaan. Jika memilih layanan perpustakaan digital, maka penggunan dapat menghubungi petugas untuk meminta kode login PST online atau melalui website BPS Kabupaten Banyuasin. Layanan pustaka digital dapat diakses menggunakan PC yang tersedia di ruang perpustakaan dengan kode login PST online.
  4. Pelayanan selesai. Pengguna layanan dapat mengambil kembal kartu identitas dan mengisi kuesioner survei kepuasan.

Pengguna layanan akan dilayani segera oleh petugas maksimal 5 menit setelah pengguna layanan pada antrian sebelumnya selesai dilayani.

Tidak dipungut biaya

Koleksi pustaka tercetak dan softcopy format pdf

Pengaduan langsung berupa kotak saran berada di samping pintu masuk perpustakaan.

atau

E-mail    : ipds1607@bps.go.id

Telepon    : 07117690067

WA    : 08996648846

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

tersedia

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan (Tercetak dan Digital)"