Perpustakaan

  1. Pengguna layanan mengisi buku tamu
  2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, KTM, dll)
  3. Pengguna layanan memiliki no HP / alamat email yang masih aktif

  1. Pengguna datang langsung ke unit PST BPS Kabupaten Toba
  2. Pengguna mengisi buku tamu
  3. Pengguna mengakses layanan perpustakaan cetak / digital
  4. Pengguna layanan dapat meminjam pustaka cetak yang tersedia dengan menunjukkan kartu identitas atau dapat mengunduh pustaka digital berupa softcopy pdf

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media hardcopy dan softcopy format PDF

Pengaduan langsung : kotak saran & pengaduan di BPS Kabupaten Toba

Telp (0632) 21480

Email : bps1206@bps.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan"