Pelayanan Konsultasi Non Terpublikasi

No. SK: 510406.003/SK/I/2023

  1. Pengguna layanan konsultasi statistik non publikasi datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Gianyar. i. Apabila pengguna layanan menggunakan layanan melalui telpon, email, atau media online, petugas PST menjelaskan bahwa statistik yang diminta belum/tidak terpublikasi di BPS Kabupaten Gianyar. ii. Apabila pengguna layanan memerlukan konsultasi statistik lebih lanjut, pengguna layanan statistik non publikasi disarankan untuk datang langsung ke PST BPS Kabupaten Gianyar.
  2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor, dan lain-lain)

  1. Pengguna layanan statistik non publikasi BPS Kabupaten Gianyar melakukan registrasi ke aplikasi PST Online/Buku Tamu Manual
  2. Pengunjung melakukan konsultasi statistik non publikasi BPS Kabupaten Gianyar.
  3. Penyerahan data atau hasil konsultasi dalam bentuk: i. Data terpublikasi di satuan kerja BPS lainnya ii. Raw data - Apabila terjadi pembelian Pengguna Layanan akan diarahkan ke PST BPS RI melalui website http://silastik.bps.go.id iii. Data yang perlu diolah iv. Data yang perlu diestimasi 1. Untuk hasil konsultasi jenis ini, BPS Kabupaten Gianyar hanya bisa memberikan rekomendasi metode estimasi, keputusan atas apakah metode estimasi akan diterapkan atau tidak, ditetapkan oleh pengguna layanan yang bersangkutan. v. Data yang perlu pelaksanaan kegiatan statistik 1. Untuk hasil konsultasi jenis ini, BPS Kabupaten Gianyar merekomendasikan metodologi pelaksanaan kegiatan statistik, dan membantu proses perencanaan kegiatan statistik yang diputuskan untuk dilaksanakan oleh pengguna layanan yang bersangkutan
  4. Apabila data/statistik atau hasil konsultasi yang diperlukan berbiaya, petugas PST menyelesaikan administrasi Penjualan Data Terpublikasi.
  5. Petugas PST melakukan logout terhadap pengguna layanan yang sudah terlayani pada aplikasi PST Online
  6. Petugas PST membuat Laporan Konsultasi Pengguna Data Non Publikasi BPS Kabupaten Gianyar.

Waktu penyelesaian layanan statistik non publikasi BPS Kabupaten Gianyar menyesuaikan pada kompleksitas data yang dikonsultasikan oleh pengguna layanan serta konfirmasi satuan kerja BPS lainnya. BPS Kabupaten Gianyar mengupdate status hasil konsultasi kepada pengguna layanan, pada hari Kamis setiap minggunya, sampai hasil konsultasi bersifat final.

Tidak dipungut biaya

Layanan koleksi perpustakaan dalam media cetak dan softcopy format PDF

Pengaduan Langsung : Kotak saran dan pengaduan di PST BPS Kabupaten Gianyar

 Website : https://pengaduan.bps.go.id

 Email : ipds5104@bps.go.id T

elpon : 0361-943075

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konsultasi Non Terpublikasi"