Kardinah Tegal Metaverse

  1. Pengunjung RSUD Kardinah sebagai pasien, keluarga maupun tamu

  1. - Pengunjung rumah sakit mendatangi stand Kardinah Tegal Metaverse di sebelah utara Tempat Pelayanan Pendaftaran Terpadu.
  2. - Petugas stand menjelaskan tata cara penggunaan VR ( Visual Virtual Reality ) dan AR ( Augmented Reality ).
  3. - VR (Visual Virtual Reality) : a. Pengunjung menggunakan alat ocullus yang disediakan petugas. b. Arahkan stick tombol ke tempat yang mau dituju ( sejarah RSUD, triase dan BHD ).
  4. - AR ( Augmented Reality ) : a. Pengunjung diminta untuk download aplikasi “ kardinah Virtual Experience ” di playstore. b. Pilih menu yang akan dicari seperti : informasi rumah sakit, cari ruangan, sejarah, game dan AR ( Augmented Reality ) kaos. c. Ikuti petunjuk yang ada di aplikasi tersebut.

30 Menit

Tidak dipungut biaya

kardinategalverse

Pengaduan dan saran dapat disampaikan langsung melalui SMS gateway dengan Nomor 081393508000 / Humas dengan Nomor 082135203939, kemudian akan diproses oleh Tim.

Penanganan pengaduan untuk mendapatkan tanggapan.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

kardinahtegalverse

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kardinah Tegal Metaverse"