Perpustakaan BPS Kota Bitung

No. SK: 78

  1. 1) Layanan offline a) Pengguna layanan datang langsung ke Unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Bitung. b) Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku (KTP, SIM, Paspor, dsb). c) Pengguna layanan mengisi buku tamu.
  2. 2) Layanan online a) Pengguna layanan memiliki alamat email yang masih aktif. b) Pengguna layanan memiliki akun pada aplikasi perpustakaan online.

  1. 1) Layanan offline a) Pengguna layanan datang langsung ke unit PST BPS Kota Bitung. b) Pengguna layanan menemui petugas frontline unit PST BPS Kota Bitung. c) Pengguna layanan mengisi buku tamu. d) Pengguna layanan menyerahkan kartu identitas ke petugas frontline. e) Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan berikut: 1. Layanan Perpustakaan Tercetak a. Pengguna layanan membaca pustaka hardcopy pada ruang baca PST BPS Kota Bitung. b. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy dengan menggunakan sarana flashdisk 2) Layanan Perpustakaan Digital a. Pengguna layanan membaca pustaka softcopy pada aplikasi perpustakaan online. b. Pengguna layanan bisa memperoleh pustaka softcopy dengan cara mengisi form permintaan dan mengirim softcopy pada aplikasi perpustakaan online. f) Pengguna layanan mengambil kartu identitas di petugas frontline unit PST BPS Kota Bitung. g) Pengguna layanan meninggalkan unit PST BPS Kota Bitung.
  2. 2) Layanan online a) Pengguna layanan mengakses aplikasi perpustakaan online.

Perpustakaan BPS Kota Bitung Menyediakan Buku-Buku yang dapat dibaca oleh Pengunjung Perpustakaan Pada Hari Kerja yaitu Hari Senin-Kamis Pukul 08.00-15.30 Wita dan Hari Jumat Pukul 08.00-16.00 Wita.
Adapun Jangka Waktu Penyelesaian Permintaan Data Yang Tersedia di BPS adalah 1x24 Jam Setelah Permintaan diterima oleh Subject Matter.

Tidak dipungut biaya

Perpustakaan Tercetak

Pengaduan dapat langsung disampaikan ke bagian Umum yang menangani pengaduan di BPS Kota Bitung, atau dapat menghubungi No. HP/WA 085342505360

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

bitungkota.bps.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan BPS Kota Bitung"