Perpustakaan

  1. KTP (Kartu Identitas yang masih berlaku)

  1. Pengunjung Mengisi Buku Tamu
  2. Pilih Jenis Layanan: Perpustakaan
  3. Dilayani oleh Petugas
  4. Selesai, Pengunjung dapat memberi nilai untuk pelayanan

Maksimal 2 Jam atau sesuai kebutuhan Pengguna

Tidak dipungut biaya

Buku Publikasi BPS Kabupaten Seluma

Pengaduan Langsung:

Kotak Saran dan Pengaduan di kantor BPS Kabupaten Seluma

Online: 

 s.bps.go.id/laporwan 

SMS/WA: 

085273434590

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan"