Penjualan Publikasi Datang Langsung

No. SK: 17B/BPS1604/2022

  1. Pengguna layanan datang langsung ke ruang konsultasi statistik Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Lahat
  2. Pengguna layanan memiliki kartu identitas yang masih berlaku
  3. Pengguna layanan mengajukan permintaan layanan penjualan hardcopy dan softcopy publikasi yang langsung dilayani (pembelian softcopy publikasi sebanyak 15 buah)
  4. Pengguna layanan menyetujui syarat pembelian hardcopy/softcopy publikasi (format, biaya, dan media)

  1. Pengguna layanan mengisi Buku Tamu dengan identitas yang masih berlaku
  2. Pengguna layanan menunggu waktu pelayanan penjualan publikasi
  3. Pengguna layanan memberi informasi kepada petugas daftar hardcopy /softcopy publikasi yang diperlukan
  4. Petugas menyiapkan hardcopy/softcopy publikasi dalam Compact Disk (CD)
  5. Pengguna layanan membayar secara tunai atau debit ke bendahara
  6. Bendahara membuat dan menyerahkan kuitansi kepada pengguna layanan
  7. Petugas layanan menyerahkan hardcopy/softcopy publikasi kepada pengguna layanan
  8. Pengguna layanan melakukan pengecekan terhadap kuitansi dan hardcopy/softcopy publikasi yang telah diterima
  9. Petugas memperbaiki hardcopy/softcopy publikasi jika terdapat kesalahan dalam proses penyiapan dan menyerahkan kembali kepada pengguna layanan

5 Menit

Berbayar sesuai PP No.7 Tahun 2015 Tentang PNBP BPS

Hardcopy/softcopy publikasi BPS

Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan di Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Lahat

Website
E-mail
: https://pengaduan.bps.go.id
: ipds1604@bps.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penjualan Publikasi Datang Langsung"