Layanan Publikasi

  1. Sivitas Akademika Politeknik Negeri Batam, dan/atau lainnya

  1. Mengajukan usulan pembuatan iklan
  2. Mengidentifikasi jenis publikasi : a. jenis konten publikasi internal b. jenis media massa yang digunakan untuk publikasi
  3. Membuat/merevisi draft naskah publikasi
  4. Konfirmasi draft naskah yang sudah direviu ke pihak media
  5. Publikasi naskah internal
  6. Menginformasikan publikasi naskah kepada sivitas akademika

  1. Merespon permintaan layanan internal terkait permintaan publikasi maksimal 15 menit setelah permintaan masuk melalui media yang ditetapklan sebagai pintu layanan. 
  2. Merespon permintaan informasi publik dari masyarakat maksimal 1x24jam. 
  3. Pemberitaan dilaksanakan minimal 1 kali per hari. 
  4. . Mempublikasi konten maksimal 1 hari setelah permintaan

Tidak ada biaya/tarif dalam layanan humas

Publikasi Informasi

a. Layanan Kritik dan Saran : Link Kritik/Saran 

b. Layanan Pengaduan : Link Pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Publikasi"