Standar Pelayanan Pemberian Surat Keterangan Pelaporan Kematian

No. SK: 01

  1. Surat Pengantar yang ditandatangani. RT/RW
  2. Surat Keterangan Puskesmas/Surat Kematian dari Kematian dari RS
  3. KTP asli dari yang meninggal (apabila KTP asli hilang lampirkan Surat Laporan Kehilangan dari Kepolisian);
  4. FC KTP Pelapor dan 2 orang Saksi;
  5. KK asli

  1. Pemohon mengambil nomor antrian di PTSP Kelurahan. (PTSP)
  2. Pemohon menyerahkan berkas lengkap (PTSP)
  3. Petugas menerima berkas. (PTSP)
  4. Petugas melakukan verifikasi berkas. (Satpel. Adm.Dukcapil)
  5. Petugas memproses pencetakan blanko Surat Keterangan Pelaporan Kematian. (Satpel. Adm.Dukcapil)
  6. Petugas memproses penandatanganan Surat Keterangan Pelaporan Kematian (Kelurahan)
  7. Pemohon menerima Surat Keterangan Pelaporan Kematian. (PTSP)

Bila berkas Lengkap

Tidak dipungut biaya

Surat Pelaporan Kematian

1. Telepon Kantor 021-4243768 

2.Nomor Fax 021-4214774

3. Call Center PTSP 1500164

4. Email ptsp.harapanmulia@gmail.com kel.harapanmulia@gmail.com

5. Kotak saran dan Pengaduan: 13 Kanal Pengaduan Masyarakat Melalui wa di 081519394764

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Pemberian Surat Keterangan Pelaporan Kematian"