Surat Keterangan Tidak Mampu

No. SK: 060/699/311.03/2017

  1. Membawa Surat Pengantar RT
  2. Membawa fotocopy KTP Pemohon
  3. Membawa fotocopy KK Pemohon
  4. Membawa Berkas Kelengkapan Lain Jika diperlukan

  1. Pemohon diarahkan oleh petugas receptionist untuk mengambil nomor antrian, kemudian menunggu di kursi tunggu. Kemudian menyerahkan berkas setelah dipanggil oleh petugas front office sesuai nomor antriannya
  2. Petugas front office memeriksa kelengkapan berkas sesuai dengan produk layanan yang diinginkan, bila sudah lengkap maka berkas diserahkan kepada petugas back office untuk mengerjakan berkas sesuai produk pelayanan yang diinginkan
  3. Pemohon diharapkan menunggu sesuai dengan jangka waktu pelayanan yang ditentukan di kursi tunggu
  4. Berkas akan dicatat pada buku registrasi besar oleh petugas front office kemudian diserahkan kembali kepada Pemohon
  5. Pemohon diharapkan mengisi kotak saran dan kritik untuk menjadi bahan evaluasi serta meningkatkan kualitas barang dan jasa

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Tidak Mampu

1. Kotak Saran

2. No. Telp: 0541741090/ 0821-9119-6101

3. E-mail: sidomulyo2016@gmail.com

 4. Website: kel-sidomulyo. samarindakota.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

via WhatsApp (0821-9119-6101)