No. SK: 0330001/65/KPG TAHUN 2023
1) Layanan dengan cara kunjungan langsung
Pengguna layanan akan dilayani maksimal 5 (lima) menit setelah mengisi buku tamu
2) Layanan dengan cara online
Pengguna layanan dapat langsung mencari pustaka yang dibutuhkan secara mandiri setelah registrasi pada aplikasipelayanan
Tidak dipungut biaya
Pustaka hardcopy dan softcopy ber-watermark
Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduanpada unit PST BPS Provinsi Kalimantan Utara
Website pengaduan : https://s.bps.go.id/pengaduan6500
E-mail : bps6500@bps.go.id
SMS/Whatsapp : 0812-1767-8691
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store