No. SK: 060/0728/2022
- Senin-Minggu 24 jam
Tidak dipungut biaya
Layanan menginap dan istirahat
a. Pengaduan Tak Langsung 1. Telepon : (0285) 423993 2. email : dkpkotapekalongan@gmail.com 3. website : https://dkp.pekalongankota.go.id/ b. Pengaduan Langsung. 1. Pemohon menyampaikan pengaduan langsung kepada petugas 2. Petugas merespon pengaduan pemohon sampai mendapatkan solusi 3. Apabila petugas tidak dapat menyelesaiakan masalah, maka pengaduan diteruskan ke Pejabat DKP 4. Pejabat DKP menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapatkan solusi 5. Memberikan kotak saran / kritikan / masukan |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store