Agregasi Data Penyedia

No. SK: NOMOR 060/11/TAHUN 2020

  1. User ID dan Password tercatat dalam sistem LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik).

  1. 1) Penyedia Barang/Jasa Melakukan Login pada LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) tempat mendaftar;
  2. 2) Penyedia Barang/Jasa melakukan aktivasi akun penyedia dan mengisi user dan password serta LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) tempat mendaftar;
  3. 3) Penyedia Barang/Jasa melakukan login lokal maupun roaming di semua LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik).

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

User ID dan Password Aplikasi SPSE (Sistem Pengadaan Secara Elektronik

1) Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Banyumas Telpon (0281) 636005 Ext. 319; 

2) Lapak Aduan Banyumas Telpon 08112626116, Whatsapp. SMS (Short Message Service), Instagram, Twitter, dan Facebook;

3) Helpdesk LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik);

4) Kontak Langsung Kasubag Pengelola Pengadaan secara Elektronik 0813 2737 2108;

5) email: balapan@banyumaskab.go.id.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store