Layanan Data RINEX CORS Interval 30 detik

No. SK: 58.2 Tahun 2022

  1. Tersedianya layanan yang diminta.
  2. Layanan yang tidak tersedia di srgi.big.go.id, pengguna wajib mengirimkan surat permohonan yang ditujukan kepada Kepala Badan Informasi Geospasial yang ditandatangani oleh pimpinan tinggi instansi atau lembaga dan dikirimkan melalui email ke info@big.go.id
  3. Permintaan layanan data dengan cakupan yang luas dan waktu yang panjang diperlukan Perjanjian Kerja Sama

  1. Permintaan layanan data dapat dilakukan secara langsung oleh pengguna dengan mengakses situs srgi.big.go.id
  2. Apabila layanan tidak tersedia di situs srgi.big.go.id maka permintaan layanan dikirimkan oleh pengguna ke Pelayanan Terpadu Informasi Geospasial (PTIG), kemudian PTIG akan menyampaikan permintaan tersebut ke PJKGG
  3. Staf yang ditugaskan pada unit layanan di PJKGG akan melakukan pemeriksaan ketersediaan data di PJKGG dan mengirimkan datanya ke PTIG. PTIG menyampaikan produk dan jasa PJKGG ke pengguna layanan

a. Dapat diakses secara langsung melalui srgi.big.go.id

b. Permintaan dengan periode data > 1 tahun dan/atau selain interval 30 detik dapat menghubungi

info@big.go.id dan membutuhkan waktu penyelesaian layanan maksimal 5 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Data RINEX CORS interval 30 detik

PJKGG menerima saran dan kritik serta pengaduan terkait layanan produk dan jasa PJKGG melalui:


1.   Surat Elektronik: srgi@big.go.id, info@big.go.id

2.   Situs Web: SP4N Lapor (lapor.go.id)

3.   Telepon: (021) 8753155, (021) 8758061

4.  HP / Whatsapp: 08111195005


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online