No. SK: 58.2 Tahun 2022
a. Dapat diakses secara langsung melalui srgi.big.go.id
b. Permintaan dengan periode data > 1 tahun dan/atau selain interval 30 detik dapat menghubungi
info@big.go.id dan membutuhkan waktu penyelesaian layanan maksimal 5 hari kerja
Tidak dipungut biaya
Data RINEX CORS interval 30 detik
PJKGG menerima saran dan kritik serta pengaduan terkait layanan produk dan jasa PJKGG melalui:
1. Surat Elektronik: srgi@big.go.id, info@big.go.id
2. Situs Web: SP4N Lapor (lapor.go.id)
3. Telepon: (021) 8753155, (021) 8758061
4. HP / Whatsapp: 08111195005
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store