pelayanan IGD

  1. membawa Kartu bpjs
  2. boleh juga membawa identitas KTP
  3. boleh juga membawa kartu keluarga

  1. pasien membawa kartu bpjs boleh juga KTP Boleh Juga Kartu Keluarga
  2. pasien bisa masuk langsung ke IGD dalam keadaan darurat pasien bisa masuk ke IGD dari poli
  3. pasien bisa langsung dilayani oleh petugas IGD dan dokter yang bertugas Di IGD
  4. apabila pasien tidak bisa dilayani di IGD puskesmas karna harus mendapatkan rawatan lanjutan yg efektif pasien akan langsung dirujuk kerumah sakit umum daerah untuk mendapatkan pelayanan yang optimal

10 Menit

Tidak dipungut biaya

pelayanan kesehatn

pelayanan di IGD 10 Sampai 20 Menit

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

kontak langsung wathshapp

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan IGD"