Pelayanan Ziarah Rombongan dan Ziarah Nasional di TMP

  1. Surat Permohonan dari TNI/POLRI/Instansi

  1. 1. Instansi/TNI/POLRI datang ke Dinas Sosial dengan membawa surat permohonan dimaksud; 2. Surat dimasukkan ke aplikasi srikandi oleh petugas agenda surat dan diterima oleh Kepala Dinas; 3. Kepala Dinas mendisposisi ke Bidang Dayasos; 4. Kepala Bidang Dayasos memerintahkan kepada petugas TMP untuk menyiapkan tempat dan sarana prasarana ziarah.

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Ziarah Rombongan dan Ziarah Nasional

1.     Meja Pengaduan

2.     Kotak Pengaduan

3.     Website : dinsos.salatiga.go.id

4.     Email : dinsos@salatiga.go.id

5.     Telepon : (0298) 3429319

6.     Whatsapp : 0896-8473-3456

7.     Instagram : dinsossalatiga

8.     Twitter : @DinsosSalatiga

9.     Facebook : Dinas Sosial Salatiga

10.  Alamat kantor : Jl. Merak No.3, Mangunsari, Kec. Sidomukti, Salatiga


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ziarah Rombongan dan Ziarah Nasional di TMP"