No. SK: HM.01.26A.26A4.05.23.05a
Maksimal 60 HK untuk jawaban pengaduan yang berkadar pengawasan dan memerlukan pemeriksaan lapangan
Tidak dipungut biaya
Laporan Layanan Informasi dan Tindak Lanjut Pengaduan
Penerimaan penyampaian pengaduan masyarakat, dapat disampaikan melalui:
1. Tatap muka langsung : Kantor BBPOM Jl. Baji Minasa No. 2 Makassar
2. Telepon : (0411) 871115
3. Whatsapp : 0852 11111 533
4. Email : Bpom_makasar@pom.go.id
5. Facebook : bpom.mks
6. Instagram : @bpom.makassar
7. Twitter : @bpom_makassar
8. Kotak saran
9. TALAPA (Tabe Lapor Pak) Nomor : 0813 5511 3321
10. Halo BPOM 1500533
11. Aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online rakyat (LAPOR)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePetugas Layanan Informasi dan Pengaduan Obat dan Makanan
Petugas Layanan Informasi dan Pengaduan Obat dan Makanan
Petugas Layanan Informasi dan Pengaduan Obat dan Makanan
Petugas Layanan Informasi dan Pengaduan Obat dan Makanan
Petugas Layanan Informasi dan Pengaduan Obat dan Makanan